h1

Ramalan Mama Laurent tentang Pemilu Legislatif dan Presiden 2009

April 1, 2009

tutup mata anda, letakkan telapak tangan anda di layar… anda akan melihat ramalan dalam pikiran anda.

Iklan

76 komentar

  1. http://WWW. MAHAPALA. WORDPRESS. COM


  2. waduh…nasib empok…… gimana neh


  3. GW RASA YANG DIMAKSUD SBY NEE


  4. heheheh gpp deh sby-HNW atau PBS-HNW


  5. Berarti….Megawati ke laut donk….xixixixi


  6. Golput ah!! alias golongan penerima uang tunai 🙂


  7. Yang penting murah sandang pangan, aman, dst.


  8. duh golput ga ya heehehehe:D


  9. Ganti nama jd ME64MATI beneran neh . . .
    Biar nyaho die . . .


  10. kacian si embak


  11. oo… begitu ya..
    Percaya gak ya??
    Tau..


  12. Ya namanya juga ramalan, semoga saja tepat….


  13. insya Allah…SBY….
    lanjutkan!!!


    • sepakatt… lanjutkan!!!!! budiono oke jg..,


  14. betul kayana SBY yg menang? tp siapa wakilna yach????? Mari kita lanjutkan……hehehehe


  15. Apapun Partainya,
    yang penting SBY Presidenya…
    dah itu ajah…..!


  16. Ngapusi kabeh………….

    http://www.fathulhidayah.co.cc


  17. apa mungkin SBY lagi ya ?


  18. ah..mama laurent bisa ajah….
    jangan-jangan yang menang di tahun kerbau ini, partai yang punya gambar kerbau, semangat kerbau, kinerja kerbau,trus ……….he he..


  19. namanya ramalan..tinggal ntar dibuktiin aja

    salam,
    http://bursasepatu.wordpress.com
    http://planetshoes.wordpress.com


  20. InsyaAllah pasti presiden ku yang menang huehehehehee, tinggi besar ‘n gagah hahahha,,, tau kan???? SBY Lanjutkan…


  21. Nanti kalau emang ada presiden yang bisa bikin Indonesia dari negara terbelakang (sekarang Indonesia negara terbelakang lho) jadi negara berkembang, pas pemilu lagi pasti kucontreng sepuluh kali


  22. namanya juga ramalan,
    jadi jangan terlalu dijadikan sebagai pedoman,
    ekekeke,…


  23. Jd cowo ya yg menang
    Kasian Mami mega,hikz

    SBY gembira,
    Megawati kecewa,


  24. LANJUTKAN LANJUTKAN


  25. laki-laki ?
    wah banyak tuh.. gw juga laki2… hehe sapa tau gw yg jadi…


  26. papa laurent kali presidenye…


  27. Gue baru tahu lho, kalau si mpok Laurent ini sakti banget. Ada temen yang nanya ke mpok Laurent karena pembantunya hilang, akhirnya bener-bener ketemu persis seperti yang mpok Laurent bilang.

    Mau tau tarifnya mpok Laurent?

    Rp 750 rb/setengah jam (harga awal 2009)

    http://informasi-beasiswa-untuk-indonesia.blogspot.com/


  28. Ini lebih ke prediksi melalui analisa politik. Dan bersifat sangat umum. Btw, biar utk menghangatkan suasana. 🙂

    sabdalangit’s web
    “Jalan setapak menggapai spiritualitas sejati”


  29. Walah, di rumah ketemu mahma Loren, di sini ketemu lagi. Capres-wapresnya masih kalah tenar ama mahma yah :D, tapi aku lebih yakin mahma Loren mah masih kalah pamor dengan WordPress 🙄 😀


  30. mama mama, mama entar nyontreng apa pas di TPS ma?


  31. yang pilih sby dibayar berapa bro??????


  32. idealnya memang laki-laki sebagai pemimpin.


  33. Kalo Saya berharap yg menang itu harus ”manusia” dan harus ”laki-laki”.


  34. sapa pun yang menang gw cuma berharap BBM gak naik lagi, dan lapangan pekerjaan smakin terbuka lebar, dan gw harap bukan politisi2 tamak yang haus sama harta N mau ngebalikin modal cos dah abis2n pas masa kampanye…


  35. gara2 berita ini, denger2 besok si gigawati mau operasi kelamin… wah… bahaya nih…

    hehehee


  36. Assalamu’alaykum..
    TERBARU..!!! blog penghina Islam dan Nabi Muhammad

    Ayoo bersatu saudaraku, jaga kemuliaan Islam. . . !


  37. Syukurlah kalo akhirnya SBY lg yang terpilih, mudah-mudahan pegawai negeri semakin diperhatikan amin


  38. Banteng jangan nyeruduk ya?


  39. iki meksude opo?


  40. saya nga percaya yang namanya ramalan…


  41. Kalo mama laurent bisa melihat masa depan
    kenapa beliau ngga mencalonkan aja jadi Presiden
    biar Indonesia bisa bangkit dari keterpurukan ?

    Luar biasa dagangan masyarakat kita sekarang
    bisanya mengomentari aja
    kaya pertandingan sepak bola
    ha..ha..ha….

    Bravo..


  42. beneran ga’ neh…jgn2x hoak…:D


  43. Mudah-mudahan negeri ini mendapatkan seorang pemimpin yang terbaik dan slalu tanggap kepada rakyatnya…amin…!!!


  44. kalau gw sich tetep pd pilihan gw p[impinan tergagah yang pernah singgah dinegara indonesia insya allah mari kita smua nyontreng sby. ok ya…ya……ya…../


  45. informasi donlot CHM..

    aldi


  46. aku pengen milih tapi gak dapet hak pilih ?? gimana doonk RT nnya gak pecus ngedata warganya !!!
    mentang2 kita cuma ngontrak !!

    http://goncecs.wordpress.com/2009/04/02/nikah-tapi-nggak-kawin/


  47. Gue juga tetap SBY….dari pada presiden yang baru, belum tentu lebih baik kan? bisa jadi lebih buruk…


  48. yups…
    spa milih orang yg pernah dikasi kepercayaan buat memimpin tetapi g’ dipergunakan sebaik mungkin trus dgn bangga mengajukan diri lg buat mimpin dan memberi janji muluk kayaknya g’ LOGIKA bgt yha lebih bodo dr pd anak TK.

    G’ Butuh janji butuh Bukti.

    yg lm aja deh,dia mang lebih tangguh dari yg laen.


  49. Apapun partainya….SBY presidenya…heheheh…
    Visit—>http://www.architecture-consultants.com/


  50. kalau saya sih gak percaya ama ramalan gombal begitu yang anak sd aja bisa ngomong

    lagian mama laurent taunya dari polling kali


  51. Saya rasa rakyat mesti berpikir “jernih dan sehat” agar tidak salah pilih
    Kunjungi—> http://www.konsultan-arsitektur.com/


  52. kliatanya pileg kisruh trus kaos g ada pilpres.


  53. apapun partainya, kita tetap Indonesia (ini yang bener)


  54. mang mama loren ngomong apaan??????????????


  55. […] Ramalan Mama Laurent tentang Pemilu Legislatif dan Presiden 2009 […]


  56. ah no coment deh buat politik


  57. kalo aku tetep milih SBY, soalnya siapapun presidennya, dia ga bakal bisa betulin ni negara yang udah bobrok banget gara2 orde baru cuman dalam waktu 5 taun. lebih baik SBY dikasi kesempatan lagi buat mengantar bangsa ini menjadi ke arah yang lebih baik lagi kayak yg udah dilakuin selama 5 taun ini. Bravo SBY !!


  58. iank PenyiNg
    mOGa-Moga
    Cemua BiSa BeRjalAn dNAn suCCes aja ia Mah__
    GOOd Luck FoR aLL
    ANd KiTA teteP bEdOA aja_
    teenkzzzzzz


  59. dari quot sebelumnya:
    “Mengapa Mama Laurent tidak mencalonkan diri saja?”

    Entah ya, gue menduga ada kode etik untuk para peramal ini untuk tidak greedy, siapa yagn tau mungkin mama laurent ini sedekahnya luar biasa gede, wartawan ngga tau aja tuh. Dan gue percaya memang ada orang yang dianugerahkan penglihatan lebih. Hampir semua yang diomongin mama Laurent ngga meleset, termasuk waktu Pak Harto meninggal juga. Dan ngga kayak orang nyinyir dia menjawab kalau ditanya saja.


  60. hari gini masih percaya mama laurent ?


    • pdhl mama gw lbh huebat lho?????


  61. Yang penting siapapun presidenya tetap bisa bawa kemakmuran buat semua…


  62. Kalo gitu mari kita lihat apa ramalannya menjadi kenyataan.


  63. wah..pada diskusi tentang ramalannya mam Laurent yak…

    mmm…kayaknya yg di ramalin mama Laurent ntu pak SBY dah..,,tapi klu menurut q mau SBY kek..ato sapa aja yang jadi presiden ntar..pkqnya yg jadi presiden bisa merubah indonesia menjadi lebih baik dari sebelumnya… AMIEEN…

    ^_^


  64. RAMALAN KI JOKO BODO TTG PRESIDEN 2009-2014


  65. wew baru posting satu tulisan hits-nya udah > 5000!
    Ck..ck… hebat2


  66. siapapun presidennya,minimunnya teh botol sosro


  67. siapapun presidennya,minimnnya teh botol sosro


  68. akan ada sesuatu yang menggemparkan….
    misalnya…. apa ya?
    ayo tebak… 🙄


  69. numpang ngetop aja kyk mama


  70. Hiduuuup….Mama loren….
    Ramalan nya….Cuma Tebak-tebakan……!!!


  71. Hasilnya: yg bakal jdi Presiden nanti adalah… yg fotonya banyak dicontreng!


  72. opo ae cuk!


  73. haa..????? SBY lagi.. mgkn prabowo periode depan ja kale?????



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: